Sahabat Edukasi yang berbahagia…
Dalam rangkaian proses pendataan ulang pegawai negeri sipil secara elektronik atau e-PUPNS tahun 2015 terdapat menu cek status yang berfungsi untuk melakukan pengecekan data pendaftaran dan laporan permasalahan ke Sistem Helpdesk.
Untuk melakukan pengecekan lakukan langkah-langkah berikut ini :
1. Masuk form login kemudian klik tombol “Cek Status”, selanjutnya akan muncul 2 (dua) tombol untuk menu cek status pendaftaran dan cek status laporan permasalahan.
2. Untuk Cek Status Pendaftaran klik tombol “Cek Status Pendaftaran” . Kemudian form isian akan ditampilkan seperti gambar berikut :
3. Masukan Nomor Registrasi PNS, kemudian klik tombol “Cek”. Status Pendaftaran akan ditampilkan.
4. Klik “Cek Status Pengaduan” untuk Cek Status Pengaduan Permasalahan pada saat pendaftaran dan pengisian formulir e-PUPNS, maka akan masuk ke Sistem Helpdesk e-PUPNS.
5. Masukkan Nomor Tiket Pengaduan, kemudian klik tombol “Cek”. Hasil dari trackingpermasalahan akan ditampilkan seperti gambar berikut ini :
Demikian cara cek status pendaftaran / registrasi ataupun untuk cek status pengaduan / laporan permasalahan ke Sistem Helpdesk. Download Buku Petunjuk Pengguna Sistem Pendataan Ulang PNS Elektronik (e-PUPNS) selengkapnya pada links artikel berikut… Semoga bermanfaat dan terimakasih… Salam Edukasi…!
No comments:
Post a Comment